5 Tips Mudah Memilih Jasa Iklan Adwords!

jasa iklan adwords

Google adwords adalah sebuah program iklan dari google guna memasarkan berbagai bisnis digital sehingga informasi dan tautan situs mereka muncul di laman google. Bagi anda yang tertarik menggunakan layanan ini bisa memanfaatkan jasa iklan adwords. Untuk itu, kami bagikan beberapa tips saat menggunakan jasa ini antara lain yaitu:

Perhatikan Sertifikat Google AdWords 

Tips pertama dalam memilih jasa google adwords adalah dengan memperhatikan sertifikat google ads yang dimiliki jasa tersebut. Salah satu jenis sertifikat yang umumnya dijadikan acuan ialah Google Adword Qualified Individual. 

Perusahaan yang sudah mengantongi sertifikat tersebut akan lebih diakui dalam jasa periklanan online. Tak hanya itu, perusahaan juga sudah dipercaya secara kredibilitas, kualitas dan kapabilitas dalam bidang ini. 

Perhatikan Portfolio Penyedia Jasa

Langkah selanjutnya yaitu dengan memperhatikan rekam jejak penyedia jasa. Anda wajib menanyakan portfolio mereka, perusahan yang sudah pernah menjalin kerjasama, jenis pelayanan yang disediakan ketika memakai jasa mereka dan hal-hal lain yang masih berkaitan dengan kualitas penyedia jasa. 

Dengan mengetahui hal tersebut, anda bisa memahami result layanan yang diberikan. Anda juga bisa melakukan penelusuran mandiri seperti melihat review klien melalui website pribadi mereka atau mencari rekomendasi dari kerabat terdekat. 

Garansi Tayang Iklan

Langkah ketiga ketika ingin menggunakan jasa iklan adwords adalah dengan memperhatikan garansi tayang iklan. Seperti yang kita tahu bahwa google memiliki berbagai platform komersil yang berguna untuk meningkatkan pengunjung seperti youtube, gmail dan masih banyak lagi. 

Untuk itu, anda wajib memastikan garansi layanan tersebut akan tayang tepat waktu dan sesuai deadline. Umumnya untuk mendapatkan detail layanan tersebut, bisa dilakukan dengan memasang tracking pada website anda. 

Ada Laporan Iklan

Kemudian, pastikan juga bahwa jasa iklan google yang anda pilih menyediakan laporan hasil iklan secara jelas dan terperinci yang dilakukan secara real time, Karena Hal ini akan berdampak pada bisnis anda kedepannya. Apabila penyedia jasa tersebut tidak mau menyediakan laporan, maka carilah jasa lain yang lebih transparan ketika memberikan laporan. 

Transparansi Budget

Tips terakhir dalam memilih jasa google ads yaitu dengan memastikan transparansi budget. Harusnya, penyedia jasa yang baik akan memberikan penjelasan secara rinci terkait budget yang harus dikeluarkan ketika menggunakan layanan mereka. 

Dengan begitu, anda bisa menyiapkan budget sesuai kebutuhan, selain itu anda juga bisa berdiskusi terkait jenis iklan yang akan ditayangkan nantinya. Transparansi juga akan membuat anda lebih nyaman ketika berkomunikasi dengan penyedia jasa tersebut. 

Demikianlah tips sederhana memilih jasa iklan adwords yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda. Sebelum anda melakukan kerjasama, pastikan anda juga paham beberapa hal mendasar mengenai google adwords, agar memudahkan ketika diskusi dengan penyedia jasa. 

5 Tips Mudah Memilih Jasa Iklan Adwords!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top