Harga Genset Diesel Yanmar dan Kelebihan Yang Ditawarkan, Cek Berikut

harga genset diesel yanmar termurah

Harga genset diesel Yanmar berada di kisaran mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah. Walaupun dibandingkan dengan brand lainnya, harga tersebut cenderung memang cukup mahal tetapi sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh genset tersebut.

Seperti sudah diketahui bahwa genset atau generator set menjadi mesin yang sangat penting bagi perumahan ataupun pusat bisnis. Sebab keberadaannya dapat menggantikan listrik dari PLN yang mengalami pemadaman. Dari sekian banyaknya pilihan genset, maka Diesel Yanmar menjadi pilihan terbaik.

Harga Genset Diesel Yanmar Terbaru 2023

Brand Yanmar pastinya sudah tidak asing di telinga para pengguna genset di Indonesia. Sebab keberadaannya sudah ada sejak lama serta sudah banyak dimanfaatkan oleh berbagai kalangan karena kualitas yang ditawarkannya.

Yanmar sendiri mempunyai beberapa pilihan jenis genset yang bisa dipilih oleh para konsumen. Salah satunya adalah genset diesel satu ini dimana dikenal mempunyai sejumlah kelebihan dibandingkan dengan bahan bakar satunya.

Tetapi berapakah harga dari Yanmar genset diesel tersebut? untuk harganya sendiri memang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan bahan bakar lainnya. Yakni Anda mungkin harus menyiapkan dana mulai dari ratusan juta terlebih dahulu.

Kelebihan Genset Diesel dari Yanmar

Kendati harga genset dari brand tersebut memang cukup mahal tetapi hal tersebut sebanding dengan kualitas yang mereka tawarkan. Jika Anda ingin mempertimbangkan untuk membeli genset Diesel dari Yanmar tersebut, maka silahkan cek beberapa kelebihannya berikut ini.

  1. Lebih Efisien

Kelebihan pertama dari jenis genset diesel adalah lebih efisien dibandingkan dengan bahan bakar lainnya. Sebab engine tersebut mempunyai peringkat kompresi yang lebih tinggi. Dengan begitu akan memungkinkan mesin menggunakan sedikit bahan bakar agar dapat menghasilkan tingkat daya lebih tinggi.

  1. Titik Nyala Solar Lebih Tinggi Dibandingkan Bensin Tanpa Timbal

Perlu diketahui bahwa genset diesel dari Yanmar tersebut cenderung tidak akan menimbulkan bahaya kebakaran. Hal tersebut karena adanya titik nyala solar jauh lebih tinggi dibandingkan dengan bensin. Tidak heran kalau keberadaan dari mesin tersebut sangat cocok digunakan untuk jangka panjang.

  1. Kemudahan Untuk Mengoperasikan Genset

Salah satu bahan pertimbangan yang harus diperhatikan ketika membeli generator set adalah cara mengoperasikannya. Jangan khawatir karena ternyata mesin genset inilah akan memberikan kemudahan dalam proses mengoperasikannya sehingga pengguna pemula bisa merasa tenang.

  1. Produk Dijamin Berkualitas

Genset diesel ini berasal dari brand Yanmar, dimana keberadaan dari perusahaan tersebut memang sudah tidak perlu diragukan lagi oleh masyarakat. Itulah sebabnya, soal kualitas tidak perlu diragukan karena menggunakan standar buatan Jepang.

Genset dari Yanmar dapat membantu memenuhi kebutuhan akan listrik cadangan baik perumahan ataupun industri sesuai dengan kebutuhan konsumen. Agar bisa mengetahui pilihan paling tepat, maka pastikan memahami estimasi harga genset diesel Yanmar tersebut.

Harga Genset Diesel Yanmar dan Kelebihan Yang Ditawarkan, Cek Berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top