Jasa Cetak Human Standee Untuk Memberikan Ciri Khas Produk Anda

hasil cetak human standee

Cetak Human standee untuk tujuan promosi saat ini tidak harus datang ke kantor tapi bisa lewat online. Human standee merupakan sebuah alat promosi yang mengedepankan seorang public figure dalam membantu pemasaran produk. Nama lain dari human standee yakni patung berdiri yang terbuat dari bahan kaku (plastik, aklirik, foamboard, atau triplek). 

Manfaat Memakai Human Standee 

Human standee membawa nama instansi atau perusahaan yang memasarkan produknya agar cepat dikenal luas. Dengan human standee yang dipajang di bagian depan toko atau sudut ruangan tertentu dimana objeknya terkenal oleh khalayak ramai maka dipercaya menjadi identitas khas produk. Contoh, sebuah produk ponsel android yang dipromosikan oleh artis terkenal akan mudah diterima di kalangan masyarakat sebagai ponsel bergengsi dan memiliki kualitas jempolan. Orang akan langsung mengingatnya dengan mudah bahwa artis A adalah seseorang yang mempromosikan merek ponsel tertentu. 

Harga Pembuatan Human Standee 

Untuk harga Cetak Human standee bervariasi tergantung dari ukuran yang Anda pilih. Ukuran terkecil 20×30 cm, 60×120 cm, dan 95×195 cm. Namun, jika Anda menginginkan sebuah ukuran lain akan tetap dibuatkan. Harga kisaran human standee ada yang dimulai dari Rp. 130 ribuan hingga Rp. 900 ribuan per pcs. 

Faktor yang membuat tinggi rendahnya harga human standee adalah ketebalan bahan, ukuran bahan, jarak pengiriman dan jenis bahan. Proses pembuatan human standee memakai sistem direct UV ink agar warna tahan lama dan tidak lekas pudar. 

Cara Membuat Human Standee 

Pertama kali, pihak tim pembuat standee harus memilih model standee yang sedang trending untuk sebuah promosi produk. Katakan saja artis korea Lee Min Hoo yang memegang biskuit marie. Setelah ditentukan ukuran, gaya dan modelnya kemudian dibentuklah cetakan kasar pada bahan dasarnya. Ada 2 bahan dasar human standee yang umum digunakan yakni infraboard dan foamboard. Potonglah bagian sisi samping seperti pinggang, tangan, kepala dan sekitarnya melingkar agar terbentuk pola yang diinginkan di awal tadi. Kemudian, cetakan bahan tersebut dimasukkan dalam sebuah alat printer UV untuk mencetak wajah dan warna objek.  

Cetak Human standee dikerjakan dalam waktu 1-2 hari tergantung ukurannya, jika ukuranya kecil maka sehari saja selesai. Untuk human standee ukuran besar bisa dikirimkan menggunakan mobil pick up atau grab car agar tidak rusak. Human standee bisa tahan hingga 3 tahun apabila Anda tempatkan di area terlindung cahaya. Berat human standee sangat ringan, sekitar 2 kg hingga 3 kg. Cetak human standee harga terjangkau, kualitas dijamin unggulan karena memakai mesin cetak terbaik di kelasnya. Human standee menjadi ciri khas sebuah ikon produk sehingga orang tertarik sangat cepat karena ada label yang melekat di promosinya. 

Jasa Cetak Human Standee Untuk Memberikan Ciri Khas Produk Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top